Minggu, 04 April 2010

Sofyan Tan Sumbang Buku ke Perpustakaan Rutan Medan

Medan, Xun Bao

Ungkapan Buku adalah Gudang Ilmu tampaknya disadari betul oleh calon Walikota Medan dr Sofyan Tan. Karenanya, dia menyumbangkan buku untuk perpustakaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tanjung Gusta Medan, akhir pekan kemarin untuk menambah wawasan dan pengetahuan warga binaan di rutan tersebut.

Buku ini bermanfaat untuk dibaca terutama bagi kita yang ingin menggapai sukses dalam hidup. Semoga buku ini menjadi sumber inspirasi, ujar Sofyan Tan ketika dalam sambutannya dihadapan warga binaan rutan.

Dikatakan Sofyan, buku tersebut menceritakan bahwa kesuksesan diraih bukan tanpa hambatan. Untuk itu, siapa saja yang ingin sukses harus menanamkan rasa optimis dalam dirinya. Jika kita yakin bisa, maka kita pasti akan bisa meraih sukses itu, jelasnya.

Calon Medan satu yang berpasangan dengan Nelly Aramayanti ini menambahkan,terpilih atau tidaknya dia jadi Walikota Medan, dia tetap akan menyumbangkan buku untuk mengisi kekosongan perpustakaan rutan. Karena, kata dia, buku merupakan salah satu sarana untuk memperoleh ilmu sebagai bekal buat warga binaan rutan untuk melanjutkan hidup. Satu buku mencerminkan sejuta pengetahuan, ujarnya

Sementara itu, Wakil Kepala Rutan Eka Sihombing menyampaikan terima kasih kepada dr Sofyan Tan. Dia berharap buku tersebut dapat bermanfaat bagi warga binaan.

Dalam kesempatan itu, dia mengajak para pengusaha dan seluruh tokoh Kota Medan untuk berpartisipasi menyumbangkan buku seperti yang dilakukan dr Sofyan Tan. (Fuad)

Tidak ada komentar: